7 Rumus Kepuasan Seks di Tempat Tidur

Foto: Corbis

KEPUASAN di tempat tidur tentu menjadi harapan pasangan dalam hubungan mereka, tetapi ada kalanya keinginan itu tidak tercapai. Agar Anda bisa mengesankan pasangan di tempat tidur, tips berikut ini mungkin perlu Anda ikuti:

Buat persiapan berhubungan intim

Hubungan intim spontan baik dilakukan tetapi hubungan intim dengan persiapan lebih dulu juga bisa menjadi sebuah pengalaman yang tidak terlupakan. Tentukan jam, pakaian yang dikenakan, awali makan malam, penerangan lilin, lantunan musik dan barulah diakhiri dengan hubungan intim.

Pelajari seks dan tubuh pasangan

Anda tidak akan mengetahui sesuatu tanpa belajar. Belilah buku atau bertanya pada profesional mengenai seks atau pasangan Anda. Lebih banyak Anda tahu, lebih baik Anda dapat memuaskan pasangan.

Lakukan perlahan-lahan

Jangan terburu-buru, fokuskan pada apa yang tengah Anda lakukan, apakah itu Anda tengah foreplay ataupun hubungan intim. Atur tempo karena ini akan menentukan kenyamanan pasangan Anda. Mulailah perlahan-lahan dan tingkatkan tempo dengan memperhatikan respon pasangan.

Sentuh setiap bagian tubuh pasangan

Ingat bahwa seks bukan hanya mengenai alat kelamin. Banyak bagian tubuh wanita lain yang tidak kalah menariknya diberikan rangsangan. Gunakan tangan, mulut, dan lidah untuk merasakan seluruh bagian tubuh pasangan.

Fantasi

Bicaralah tentang seks karena ini dapat menjadi bumbu tambahan hubungan intim Anda. Tanyalah pasangan fantasi apa yang ia inginkan dan begitu juga Anda sebaliknya. Selanjutnya kenapa tidak untuk mewujudkan fantasi tersebut.

Jangan tekan diri sendiri

Biarkan semua berjalan apa adanya. Jika Anda tidak dapat ereksi bukan berarti ini malapetaka. Hal seperti ini biasa saja terjadi. Alih-alih Anda menekan diri sendiri, tenangkan dan fokuskan untuk menikmati pengalaman seksual dan biarkan rangsangan mengalir dalam darah Anda.

Komunikasi

Anda dan pasangan Anda perlu saling tahu apa yang disukai dan tidak disukai ketika berbicara masalah seks. Berbicara pengalaman dan berbagi ide dan akan membuat kehidupan seks Anda jauh lebih baik. Tawarkan jika Anda menginginkan suatu perlakuan dari pasangan Anda, tetapi jika pasangan Anda tidak dapat melakukan maka jangan sekali-kali memaksa. (berbagai sumber)

(tty)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: